Sabtu, 05 Oktober 2013

Makanan Peninggi Badan SPIRULINA


   Makanan Peninggi Badan Kapsul SPIRULINA TIENS


Makanan Peninggi Badan SPIRULINA
Peninggi Badan Tiens tips dan trik dari nhcptinggibadan.blogspot.com


Hati - hati dengan harga lebih murah, Barang bisa PALSU atau TELAH EXPIRED. Kami menjual sesuai harga konsumen sesuai kantor pusat, sayangi kesehatan anda dengan mengkonsumsi produk peninggi badan tiens yang aman. Hanya Distributor yang menjual produk tiens saja yang aman untuk anda bertransaksi. KESEHATAN LEBIH MAHAL DARI PADA UANG.
Seperti kamu ketahui di jaman modern dikarenakan perubahan pola hidup yang drastis dimana hampir semua bidang serba instant (cepat kilat) menyebabkan penurunan gizi pada makanan yang kita makan,dan menyebabkan nutrisi yang diterima badan pun berkurang dan buat anda yang ingin meninggikan badan tentu saja hal itu menjadi sangat terganggu. Apalagi nutrisi yang terkandung dalam Spirulina sangat penting untuk meninggikan badan kita.

Ditambah lagi kandungan nutrisi di Spirulina yang sangat tinggi dikarenakan 1 kapsul spirulina = 1kg sayur menjadi ideal sekali sebagai makanan peninggi badan dan menjaga tubuh kita dari penyakit. Dan mungkin bagi orang awam bingung apakah itu spirulina dan hubungannya dalam meninggikan badan, maka artikel kali ini saya akan membahas khusus tentang khasiat spirulina dalam meninggikan badan. Karena asupan nutrisi ini sangat penting dalam meninggikan badan dan banyak yang tidak paham sehingga banyak sekali yang telah menggunakan peninggi badan tiens tapi tidak mendapat  hasil yang efektif.


Ganggang kecil berwarna biru kehijauan
Berbentuk spiral, hidup di danau asin bersifat basa di daerah tropis dan sub-tropis.  Ada 25.000 jenis spirulina di dunia.
Spirulina Tiens berkualitas tinggi dikarenakan memiliki dinding sel struktur  polisakarida unik dan berujung tumpul membuatnya mudah diserap oleh setiap tubuh manusia.

Makanan Peninggi Badan SPIRULINA

 
Komposisi Spirulina:
  • Asam Amino : memulihkan cidera sel &  fungsi liver. Atasi radang liver 
  • *Klorofil : pigmen berwarna hijau, pembersih darah, usus besar dan jaringan ikat. 
  • *Phycocyanin : pigmen berwarna biru.  Zat anti-oksidan yang sangat  bagus dan  befungsi  sebagai pelindung liver (hati) dan ginjal.  
  • *Vit. B12 dan asam folat : untuk produksi sel-sel imunitas baru dalam tempo singkat untuk menghadapi sel-sel musuh
  • *Polysakarida dan flavon : meregenerasi sel Beta pankreas. Memperbaiki fungsi sel Beta Pankreas.  Memperbaiki kekurangan insulin. 
  • *Kromium organik : untuk metabolisme glukosa, memperbaiki stamina penderita diabetes. 
  • *Kandungan vitamin dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap infeksi, tumor, transportasi oksigen dalam darah, membasmi bakteri
PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa) Konferensi Pangan Dunia pada tahun 1974 memuji spirulina sebagai makanan terbaik "bagi masa depan".

Beberapa negara anggota membentuk Lembaga Antar Penggunaan Micro-algae Spirulina Against Kekurangan Gizi (IIMSAM) mencari konsensus untuk spirulina yang akan digunakan untuk memberantas gizi buruk didunia yang sangat parah penderita gizi buruknya, mencapai ketahanan pangan, dan jembatan membagi kesehatan di seluruh dunia. Oleh Karena itu suplement suplement peninggi badan tiens sangat pantas sekali bila kita mampu mengatakan bahwa spirulina adalah makanan penambah tinggi badan terbaik.

Ingin tinnggikan badan dengan tambahan mengkonsumsi spirulina, maka harus seimbang dengan mengkonsumsi kalsium tiens (menyempurnakan pertumbuhan tulang) dan kapsul zinc (meningkatkan hormon pertumbuhan)

FAST RESPONT
Makanan Peninggi Badan SPIRULINA  
Makanan Peninggi Badan SPIRULINA






Iman Zulkarnaen
WhatsApp / Call / Sms : 082230576028
IdLine : iman_tiens


0 komentar :



 

Klinik Terapi Tinggi Badan Di Surabaya Sidoarjo Gresik Mojokerto Madura Copyright © 2013 is Designed by Iman Zulkarnaen