Jumat, 10 November 2023

Tips Cara Meninggikan Badan Secara Alami | Klinik Terapi Tinggi Badan Di Surabaya | WA : 08223576028


Tips Cara Meninggikan Badan Secara Alami | Apa Yang Membuat Seseorang Tumbuh Tinggi?

Banyak faktor yang membuat seseorang tumbuh tinggi, diantaranya :
  1. Faktor genetik orang tua (ayah dan ibu). Jika ortu anda tinggi, maka cenderung anaknya juga memiliki ukuran tinggi yang hampir sama, dan taukah anda menurut survey Gen dari Ibu yang lebih dominan menentukan tinggi badan anaknya.
  2. Faktor gizi selama masa pertumbuhan dari lahirnya anak hingga tumbuh besarnya juga sangat berpengaruh, jika kita mendapatkan makanan bernutrisi seimbang seperti Protein, Buah-buah'an kaya vitamin E, Kalsium, Magnesium sejak kecil, maka massa dari tulang akan maksimal sehingga tinggi badan kita bisa lebih ideal. 
  3. Faktor ekstrim, pasang alat di dalam tulangnya (Ring Fixator Traction Ilizarov). Ring Fixator Traction Ilizarov, yaitu metode pemanjangan tulang dengan cara mematahkan tulang kering kemudian memasang ring fixator pada kedua sisi tulang yang telah dipatahkan tersebut, Ring tersebut mulai ditarik setelah hari ke delapan operasi dan dilakukan setiap hari dengan kecepatan 1 mm/ hari. Anda berminat untuk mencoba? Sangat berbahaya dan sangat-sangat tidak dianjurkan untuk Anda coba.
Umumnya pada usia 17th -20th, anda semua masih dalam masa pertumbuhan, sehingga biasanya tubuh kita bisa tumbuh lebih tinggi asal dengan makanan bernutrisi seimbang yang sudah kita bahas di artikel sebelumnya baca disini dan olahraga yang teratur yang telah kita bahas juga di artikel sebelumnya gan, silahkan lihat disini olah raga menambah tinggi badan. Tapi bagaimana kalau usia kita sudah diatas 20 tahun, apakah kita mungkin untuk bertambah tinggi? Jawaban singkatnya adalah YA.

Teknik meninggikan badan pada rentang usia diatas 21 tahun adalah dengan menstimulasi ruang pertumbuhan cakram pada daerah tulang rawan yang berada di tulang belakan/punggung (33 ruas tulang). Struktur tulang rawan tersebut adalah lunak dan elastis, jadi dengan latihan dan teknik tertentu kita bisa menstimulasi ruas tulang tersebut lebih panjang sehingga berdampak pada penambahan tinggi badan secara alami tanpa harus menggunakan obat-obatan. Ada juga daerah tulang rawan lain di lutut kita yang bisa kita stimulasi dengan gerakan seperti menendang agar juga bisa menambah tinggi tubuh bagian bawah kita.

Klinik Terapi Tinggi Badan Di Surabaya | WA : 08223576028






















Nah setelah itu langkah berikutnya untuk menambah tinggi badan adalah dengan cara berolah raga. Ada istilah " No Pain, No Gain" dan istilah ini memang betul sekali untuk mendapat hasil ideal tentu kita perlu bekerja keras, apalagi untuk anda yang usia pertumbuhan sudah lewat. 

Olah raga apa yang perlu dilakukan untuk menambah tinggi badan?
  •  Vertical Hanging, sangat efektif sekali untuk menambah tinggi badan anda
Vertical Hanging
  •  Cobra Stretch, peregangan ini mirip ular yang sedang mengangkat kepalanya, latihan ini dapat membantu otot-otot tubuh bagian atas lebih renggang dan tumbuh lebih panjang
Klinik Terapi Tinggi Badan Di Surabaya | WA : 08223576028
 Cobra Stretch
  •  Pilates, perenggangan ini juga salah satu membantu menambah tinggi badan anda
Klinik Terapi Tinggi Badan Di Surabaya | WA : 08223576028
 Pilates
  • Forward Spine Stretch, perenggangan cium lutut seperti ini yang efektif  yang dapat  meninggikan badan
Klinik Terapi Tinggi Badan Di Surabaya | WA : 08223576028
 Forward Spine Stretch
  • Lompat Tali, anda bisa melakukan lompat-lompat / lompat tali / skiping.
    Pagi bangun tidur minimal 300x
    Siang minimal 300x
    Sore minimal 300x

Klinik Terapi Tinggi Badan Di Surabaya | WA : 08223576028
Lompat Tali
  •  Olah raga menggunakan alat tarik, alat penunjang peninggi badan juga salah satu paling efektif untuk menambah tinggi badan, jika ingin membeli alat terapi tinggi badan ini, anda bisa hubungi di sini dan dapatkan gratis terapi tinggi badan dengan datang ke klinik kami 
Klinik Terapi Tinggi Badan Di Surabaya | WA : 08223576028
Olah raga menggunakan alat tarik
Tips:
Untuk menstimulasi hormon HGH (Human Growth Hormon / Hormon pertumbuhan), kita juga bisa melakukan aktivitas seperti sprint dengan bersepeda sambil tetap meminum air untuk mencegah dehidrasi yang bisa menghalang pengeluaran dari HGH tersebut.

Setelah kita membahas tentang faktor yang mebuat orang tumbuh tinggi serta olah raga untuk menambah tinggi badan, serta perlu mengkonsumsi makanan bernutrisi seimbang yang mendukung untuk pertumbuhan tinggi badan.


Beberapa jenis makanan dan minuman yang perlu dihindari untuk menambah tinggi badan :
  • Makanan berlemak
Makanan berlemak akan menghambat pengeluaran HGH ( Human Growth Hormon / Hormon pertumbuhan ) yang menyebabkan proses pertumbuhan tinggi badan anda terhambat. Selama meninggikan badan hindari makanan makanan jenis ini termasuk gorengan (terutama gorengan pinggir jalan)
  • Makanan yang terlalu manis
Makanan yang manis akan memicu hormon insulin anda untuk bekerja. Dan yang menjadi masalah adalah ketika hormon insulin bekerja ,HGH tidak akan bekerja, jadi kurangi kadar gula anda
  • Makanan yang terlalu asin
Makanan yang terlalu asin juga akan menaikan tekanan darah dan menghambat pengeluaran dari HGH.
  • Rokok
Bagi anda para perokok ketika meninggikan badan jumlah rokok yang anda konsumsi harus dikurangi sebanyak mungkin, kalau bisa berhenti sementara karena rokok juga menghambat pengeluaran HGH bahkan mengurangi penyerapan kalsium.
  • Minuman ber-alkohol
Alkohol mengurangi penyerapan kalsium yang masuk ketubuh anda, hentikan dulu kebiasaan minum anda selama terapi meninggikan badan
  • Minuman bersoda
Minuman bersoda juga sangat tidak baik dalam proses meninggikan badan karena soda yang terkandung menghambat HGH dan mengurangi penyerapan kalsium.
  • Kopi
Kopi menghambat pengeluaran HGH,jadi sebaiknya hindari dulu untuk sementara.

Dari semua aktifitas yang dilakukan, ada satu hal yang paling sangat mendukung pertumbuhan tinggi badan yaitu istirahat.

Istirahat yang dimaksudkan disini adalah tertidur. Banyak penelitian yang membuktikan bahwa tubuh kita bertumbuh ketika kita tertidur, cara meninggikan badan paling efektif adalah dengan anda tidur selama minimal 7-8jam tidur malam setiap hari ketika terapi meninggikan badan. Karena ternyata ketika kita tertidur ada beberapa fase yang dilalui dalam proses tidur dan dalam salah satu fase HGH/GH (Growth hormone = Hormon pertumbuhan) kita keluar sehingga bisa membantu untuk meninggikan badan.


Nah langkah ini mungkin langkah yang terakhir tapi, langkah ini mempengaruhi yang sangat dominan ketika anda melakukan langkah ini, yaitu berfikiran positif atau Positive Thinking.
Klinik Terapi Tinggi Badan Di Surabaya | WA : 08223576028

Berpikiran positif.
Mungkin banyak diantara anda yang berpikir bahwa pikiran tidak mempunyai kuasa apapun,sebenarnya otak manusia memiliki kemampuan yang luar biasa (rata-rata manusia hanya menggunakan 5-10 % dari kemampuan otaknya) pikiran positif memiliki pengaruh yang besar bahkan dalam meninggikan badan. Memasukan sugesti positif setiap hari dengan berkata "saya menjadi lebih tinggi" setiap kali anda bangun tidur dapat membantu dalam meninggikan badan.

Langkah ini merupakan langkah terakhir yang saya bahas di ebook ini, meskipun terakhir tapi ini juga merupakan salah satu langkah terpenting dalam proses meninggikan badan anda. Karena saya pernah menemukan beberapa orang yang sudah melakukan semua langkah diatas kecuali berpikiran positif dan hasilnya sangat mengecewakan bila dibandingkan dengan mereka yang mungkin hanya mengikuti 60-80 persen langkah diatas tapi berpikiran positf . Malah saya pernah bertemu seorang gadis yang berusia 20 tahunan ,dia hampir tidak melakukan langkah – langkah yang dianjurkan tetapi karena berpikiran positif ia dalam 4 hari saja ia bertambah tinggi 3 cm,,luar biasa!!

Info lengkap hubungi admin :

FAST RESPONT  
Klinik Terapi Tinggi Badan Di Surabaya | WA : 08223576028






Iman Zulkarnaen
WhatsApp / Call : 082230576028


0 komentar :



 

Klinik Terapi Tinggi Badan Di Surabaya Sidoarjo Gresik Mojokerto Madura Copyright © 2013 is Designed by Iman Zulkarnaen