Rabu, 27 Oktober 2021

Terapi Tinggi Badan Di Gresik | WA: 082230576028


Terapi Tinggi Badan Di Gresik | WA: 082230576028

Terapi Tinggi Badan Di Gresik | WA: 082230576028


Anda datang di website online kami nhcptinggibadan.blogpsot.com , kami memberikan anda refrensi artikel tentang bagaimana cara menambah tinggi badan anda dengan singkat hanya dengan 1-2 bulan saja anda bisa mendapatkan tinggi badan ideal yang anda inginkan. Caranya anda tinggal datang ke tempat Terapi Tinggi Badan Di Gresik khususnya wilayah gresik dan sekitarnya.

Buat anda wilayah Jawa Timur Khususnya Gresik yang ingin menambah tinggi badan untuk persyaratan lolos menjadi abdi negara TNI / POLRI, Pramugari, Bidan, BUMN, atau kurang percaya diri terhadap tinggi badan. Anda Tinggal datang ke klinik kami tempat Terapi Tinggi Badan Di Gresik

Kami beri solusi untuk menambah tinggi badan anda menggunakan alat terapi tinggi badan atau disebut metode traction atau penarikan yang dikombinasi dengan produk tinggi badan, kebetulan lokasi cabang tempat terapi tinggi badan di gresik yang mana tepatnya ada di gresik.

Metode terapi tinggi badan di gresik di klinik kami, penarikan menggunakan alat terapi tinggi badan ini prosesnya 15 menit sampai 20 menit sekali terapi.

Adapun tata cara menggunakan alat terapi tinggi badan di klinik kami di gresik :
  • Peregangan (Stretching) 5 menit
  • Tinggi badan Pasien diukur terlebih dahulu
  • Tinggi badan akan di ditulis di database kami
  • Terapi tinggi badan 15 - 20 menit
  • Pasien akan diberikan Nutrisi Kalsium NHCP Tiens, ingin tahu penjelasan produk kalsium nhcp tiens baca diartikel sebelumnya disini
  • Pasien akan diukur kembali tinggi badannya
Rata - rata setelah terapi tinggi badan menggunakan alat penarik, terjadi penambahan tinggi badan langsung dimulai dari 0,3cm - 1cm lebih, tergantung kondisi kesehatan pasien dan masa tulang dari pasien. 
Harga 1x terapi tinggi badan (sudah termasuk 1 sachet kalsium nhcp tiens)
Rp. 100.000,-
Jika anda ingin mendapatkan fasilitas GRATIS TERAPI SEPUASNYA MENGGUNAKAN ALAT, anda tinggal order Paket Produk Peninggi Badan 30 Hari Konsumsi. Untuk informasi harga anda bisa baca artikelnya  disini

Q & A :

Tanya : Kenapa harus mengkonsumsi kaslium nhcp tiens ketika terapi?
Jawab : Karena jika ditarik hanya menggunakan alat terapi, 100% tulang anda akan rusak dengan ditarik menggunakan alat

Tanya : Maksudnya tulangnya rusak apa?
Jawab : Ketika tulang yang ditarik menggunakan alat terapi, ruas - ruas tulang akhirnya merenggang dan menyebabkan tulang mulai rapuh sedikit demi sedikit bila tidak di beri asupan kalsium.

Tanya : Oh, berarti harus diberi asupan kalsium agar tulang menjadi padat kembali?
Jawab : Betul sekali, tapi harus benar - benar memilih kalsium. Konsumsilah Kalsium NHCP Tiens, karena kandungan 1 sachet kalsium nhcp tiens = 400mg, kita anjurkan konsumsi 2sachet kalsium nhcp tiens/hari.

Tanya : Kenapa harus order paket produk 30 hari konsumsi kalsium nhcp Tiens dulu?
Jawab : Karena dengan mengkonsumsi paket produk 30 hari konsumsi kalsium nhcp Tiens, tinggi badan anda bisa naik lebih banyak dan dikombinasi dengan terapi tinggi badan menggunakan alat selama produk masih ada. ( testimoni pemakai produk kalsium nhcp tiens bada artikelnya di sini )

Info lebih jelas cek website nhcp atau kontak person admin hubungi

Iman Zulkarnaen
WhatsApp / Call : 082230576028

Terapi Tinggi Badan Di Gresik | WA: 082230576028


0 komentar :



 

Klinik Terapi Tinggi Badan Di Surabaya Sidoarjo Gresik Mojokerto Madura Copyright © 2013 is Designed by Iman Zulkarnaen