Selasa, 10 Oktober 2017

Susu Kalsium peninggi badan terbaik di dunia NHCP Tiens (Nutrient High Calcium Powder)


SUSU NHCP (NUTRIENT HIGH CALCIUM POWDER) KALSIUM TERBAIK DI DUNIA UNTUK PENINGGI BADAN



Just Info Ganti Kemasan
Susu Kalsium peninggi badan terbaik di dunia NHCP Tiens (Nutrient High Calcium Powder)

Susu peninggi badan yang terdiri dari kalsium nhcp dikombinasi dengan kapsul ZINC ditambah kapsul SPIRULINA bisa menambah tinggi badan anda 1-7cm kurang dari 30hari. Banyak isu yang beredar banyak testimoni palsu !!! itu semua cuma isu atau yang sering kita dengar opini, tapi FAKTA PENGGUNA PAKET PENINGGI BADAN TIENS yang sudah naik tinggi badan bisa dilihat disini sis/gan klik Disini, mereka yang udah nyoba lebih dahulu Mengkonsumsi produk Peninggi Badan Tiens. Kamu yang merasa memiliki tinggi badan dibawah standard, maka sis/gan tidak perlu merasa bingung atau cemas karena tinggal mencoba paket peninggi badan tiens dengan harga berani bersaing dengan distributor tiens yang lain saya selaku distributor resmi tiens menjual harga paket peninggi badan termurah.

Hati - hati dengan harga lebih murah, Barang bisa PALSU atau TELAH EXPIRED. Kami menjual sesuai harga konsumen sesuai kantor pusat, sayangi kesehatan anda dengan mengkonsumsi produk peninggi badan tiens yang aman. Hanya Distributor yang menjual produk tiens saja yang aman untuk anda bertransaksi. KESEHATAN LEBIH MAHAL DARI PADA UANG.

Kalsium terbaik terbaik di dunia NHCP Tiens (NUTRIENT HIGH CALCIUM POWDER) merupakan kalsium herbal dari china yang sudah mendapat BPOM (SL 091200411) dan mendapat rekomendasi oleh Dr. John Heinerman (Medical Anthropologis Amerika) beliau merupakan ahli nutrisi dunia.

Susu Kalsium peninggi badan terbaik di dunia NHCP Tiens (Nutrient High Calcium Powder)  

"....selama ini, dengan memperhatikan produk yang ada. Saya berkesimpulan bahwa produk-produk Tiens ini merupakan produk yang revolusioner yang telah mengubah kehidupan banyak orang. Sebagai contoh, saya mencoba High Calcium pada orang yang saya kenal, beberapa staf saya, teman-teman saya, dan keluarga saya. Ada seorang wanita yang bekerja untuk saya yang menderita osteoporosis. Dia telah bekerja untuk saya selama sepuluh tahun, dia adalah sekretaris saya. Dia telah mencoba banyak sekali produk kalsium, dan tidak satupun produk kalsium itu memberikan hasil. Lalu dia mencoba Nutrient High Calcium Powder Tiens. Dan sekitar 4 minggu, osteoporosisnya sudah mulai membaik. Dia merasakan hasilnya dan dia jadi percaya. Ada seorang lagi, dia mempunyai masalah imunitas tubuh. Karenanya dia menderita alergi dan infeksi ringan selama bertahun-tahun. Lalu saya merekomendasikan formula imunitas Tiens, dan dalam 3 minggu sejak ia mengonsumsi formula imunitas Tiens, imunitasnya kembali sehat, infeksinya hilang dan tidak alergi lagi."
Dr. John Heinerman (Medical Anthropologis Amerika)

4 Keunggulan Susu Kalsium NHCP TIENS :
  1. ALAMI dan ORGANIK, Bahan utama kalsium NHCP TIENS adalah sumsum tulang sapi segar yang diekstrak dengan bioteknologi modern sehingga aman untuk dikonsumsi dan herbal tanpa efek samping.
  2. KANDUNGAN KALSIUM TINGGI, Kadar Kalsium NHCP setiap sachet mengandung 400mg 1box kalsium 4000mg, 1sachet = 4gelas susu sapi murni segar jika 1box kalsium = 40gelas susu sapi murni segar
  3. PENYERAPAN 90%, Tidak menyebabkan pengapuran dan pengendapan di ginjal, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi. Kebanyakan kalsium yang diluaran yang beredar daya serapnya hanya mencapai 30-40% saja, sisanya menjadi pengendapan yang mengakibatkan pengapuran (membuat tulang baru efek jangka panjangnya) dan efek2 samping yang lain yang sangat membahayakan tubuh kisaran 5-10th kemudian.
  4. KANDUNGAN NUTRISI LENGKAP, Kaya akan vitamin dan mikro nutrient sehingga dapat menyeimbangkan tubuh serta membantu pemulihan berbagai penyakit.

3 produk tersebut merupakan komposisi terbaik untuk meninggikan badan dengan cepat hanya dengan mengkonsumsi kurang dari 30 hari bisa naik 1-7cm anda mendapatkan tinggi badan yang ideal seperti yang anda inginkan. Mulai dari sekarang anda konsumsi Kalisum NHCP agar anda cepat mendapatkan tinggi yang proposiaonal dengan cara memesan di agen kami.

Info Hubungi :
FAST RESPONT
Susu Kalsium peninggi badan terbaik di dunia NHCP Tiens (Nutrient High Calcium Powder)  
Susu Kalsium peninggi badan terbaik di dunia NHCP Tiens (Nutrient High Calcium Powder)






Iman Zulkarnaen
WhatsApp / Call / Sms : 082230576028
IdLine : iman_tiens


0 komentar :



 

Klinik Terapi Tinggi Badan Di Surabaya Sidoarjo Gresik Mojokerto Madura Copyright © 2013 is Designed by Iman Zulkarnaen