Rabu, 11 Oktober 2017

Kenapa Saya Belum Tinggi Juga


Kenapa Saya Belum Tinggi Juga :

1. Kenapa saya belum tinggi juga setelah mengkonsumisi paket peninggi badan tiens nhcp + zinc + spirulina?

Opsi 1: Karena bisa jadi dalam tubuh anda kekurangan kalsium terlalu banyak, asupan kalsium setiap hari buat laki-laki 1000mg/hari, perempuan 1200mg/hari menurut WHO (Word Healt Organization) badan survey kesehatan dunia. Sedangkan asupan 4 sehat 5 sempurna  hanya menyukupi 250mg saja, berarti setiap harinya tubuh kita kekurangan asupan kalsium 750mg - 950mg/harinya. berarti kalsium tiens yang anda konsumsi untuk meninggikan badan terlebih dahulu digunakan tubuh untuk menutupi asupan kalsium yang kurang selama ini, sehingga tubuh anda menjadi lebih sehat dan terhindar dari Osteoporis (pengeroposan tulang).

Opsi 2: Hormon pertumbuhan sangat lambat, karena itulah dibutuhkan kombinasi kapsul ZINC yang berguna untuk mempercepat hormon pertumbuhan. baca disni
Opsi 3: Asupan nutrisi kurang ketika meninggikan badan, karena itulah dibutuhkan kombinasi kapsul SPIRULINA berguna untuk menggantikan asupan nutrisi yang kurang. baca disni
Opsi 4: Olah raga penunjang untuk mempercepat naiknya tinggi badan. baca disini
Opsi 5: Tidur cukup 7-8jam tidur malam.
Opsi 6: Minum rutin.
Opsi 7: Sudahkah diukur tinggi badan awal, karena kenaikan 1-3cm diawal tidak dapat dilihat dengan mata telanjang, harus diukur secara tepat.

Saran kami, awali konsumsi dengan detoksifikasi menggunakan Jiang Zhi Tea Tiens selama 2 hari awal untuk membersihkan tubuh anda dari toksin atau racun, dan teruslah lakukan terapi dengan Paket Peninggi Badan Tiens agar kebutuhan kalsium+nutrisi di dalam tubuh optimal terpenuhi dan tinggi badan ideal pun dapat diraih.
Kenapa Saya Belum mendapatkan Tinggi ideal Juga


2. Mengapa setelah minum Kalsium NHCP, tulang terasa dingin?
Itu pertanda baik bahwa kalsium nhcp sedang bekerja merapikan tulang yang mulai mengeropos dan memadatkan kalsium yang tersebar di seluruh tubuh, sehingga yang kosong jadi terasa dingin (reaksi positif).

3. Mengapa setelah minum Kalsium NHCP, pinggang, paha, dan lutut saya terasa sakit?

Itu pertanda bahwa kalsium sedang bekerja memadatkan tulang dan rasa sakit akan semakin berkurang setelah 7 hari (reaksi positif).

4. Mengapa setelah minum Kalsium NHCP,  langsung mencret?
Itu pertanda sembuh sekalipun mencret tapi badan tidak merasa lemah. Bisa dikarenakan pencernaan anda tidak lancar karena kalsium NHCP juga berfungsi untuk melancarkan pencernaan usus yang selama ini tidak sehat karena faktor hidup tidak sehat dan faktor makanan yang tidak teratur (reaksi positif).

Hati - hati dengan harga lebih murah, Barang bisa PALSU atau TELAH EXPIRED. Kami menjual sesuai harga konsumen sesuai kantor pusat, sayangi kesehatan anda dengan mengkonsumsi produk peninggi badan tiens yang aman. Hanya Distributor yang menjual produk tiens saja yang aman untuk anda bertransaksi. KESEHATAN LEBIH MAHAL DARI PADA UANG.

Bila anda telah membaca artikel ini maka anda akan tahu kenapa anda belom tambah tinggi juga dan sangat disarankan sekali untuk anda mengkonsumsi kembali suplement peninggi badan tiens agar anda benar - benar bisa mendapatkan tinggi ideal anda seperti yang anda impikan. bila anda masih belom paham anda bisa langsung baca artikel sebelumnya tentang suplement peninggi badan tiens yang mana di halaman home akan banyak pilihan penjelasan tentang produk unggulan penambah tinggi badan.

Info Hubungi :
FAST RESPONT
Kenapa Saya Belum Tinggi Juga  
Kenapa Saya Belum Tinggi Juga






Iman Zulkarnaen
WhatsApp / Call / Sms : 082230576028
IdLine : iman_tiens


4 komentar :

Unknown mengatakan...

Klo nggak ada reaksi sperti tlang terasa dngin dan yang lainnya itu gimana ?

Iman Zulkarnaen mengatakan...

mba #dian : itu tandanya permasalahan keropos tulang dimba dian ga terlalu parah..
kalau mau tau info lebih lanjut langsung hubungi disini ya mba:
Iman Zulkarnaen
085648796436 / 082230576028
pin bb : 2AC60B97
WhatsApp : 082230576028

Unknown mengatakan...

Saya udh minum
Tpi gx dikasih spirulina
Makanya saya gx tinggi
Apa masih bisa tinggi tanpa dg spirulinamakasih

Iman Zulkarnaen mengatakan...

mba rahma pernah beli disiapa ya??
coba langsung hubungi saya disini ya mba rahma.
Iman Zulkarnaen
(call) : 082230576028
(call) : 085648796436
pin bb : 5A9F97A6
WhatsApp : 082230576028
Add Line@:
Line@ Url : http://line.me/ti/p/%40ryr9384g
Line@ id : @40ryr9384g



 

Klinik Terapi Tinggi Badan Di Surabaya Sidoarjo Gresik Mojokerto Madura Copyright © 2013 is Designed by Iman Zulkarnaen